Rabu, 25 Mei 2016

Bripka Seladi, Polisi berhati mulia yang memilih mulung daripada terima suap - POKERSINCHAN.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA PALING FAIR PLAYER VS PLAYER

Bripka Seladi, Polisi berhati mulia yang memilih mulung daripada terima suap



AGEN POKER Kisah luar biasa menginspirasi datang dari seorang anggota polisi lalu lintas di Malang, Jawa Timur bernama Brigadir Kepala (Bripka) Seladi. Di tengah maraknya kasus korupsi, Bripka Seladi justru tegas menolak suap bahkan dalam bentuk secangkir kopi sekalipun.

AGEN POKER ONLINE Sebagai anggota polisi lalu lintas, Bripka Seladi memang kerap mengajari pengendara untuk lulus ujian SIM. "Pak ini sebagai ucapan terima kasih saya atas bimbingannya," ujar salah satu pemohon SIM A sambil menyodorkan amplop untuk Bripka Seladi dilansir Kompas. "Sudah tugasnya dan tidak bisa menerimanya," tolak Seladi dengan halus.

POKER ONLINE INDONESIA "Kalau begitu biarkan saya membelikan secangkir kopi saja untuk Bapak," pinta si pemohon SIM dengan halus. Namun lagi-lagi ditolak oleh Seladi dengan alasan memang sudah tugasnya dan ia tak perlu imbalan apapun. Ia tak ingin secangkir kopi itu nantinya justru dikaitkan dengan SIM.

JUDI POKER ANDROID Godaan ini sudah dialami oleh Seladi selama 16 tahun bertugas menjadi penguji SIM A di Polres Malang Kota. Hebatnya, peluang ini tak sekalipun dimanfaatkan oleh Seladi. Ia justru memilih memulung sampah demi menambah penghasilan. Kegiatan memulung ini sudah dilakukan Seladi sejak 2006 lalu. Ayah tiga anak ini memulung sampah di berbagai pelosok kota demi menambah penghasilan. Kebutuhan biaya sekolah dan membayar utang di bank membuat Seladi memulung.

AGEN POKER TERBAIK Menurut Seladi, sampah bisa menjadi rezeki luar biasa baginya. "Orang melihat sampah tidak ada gunanya. Tapi bagi saya ini adalah rezeki luar bisa yang dijauhi orang," pungkasnya. Ternyata di tengah petinggi negara yang gelap mata, masih ada sosok seperti Bripka Seladi yang berhati mulia dan tegas menolak suap apapun bentuknya.

====================================================================

BLOG INI DI SPONSORI OLEH : www.shinchanpoker.com


Tentang Kami

Shinchanpoker.com adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold'em Poker dengan target pasar Indonesia. Kami memiliki visi yang sederhana yaitu memberikan pengalaman terbaik kepada member kami dengan game Poker kualitas premium dengan nilai yang terbaik juga. Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di Shinchanpoker.com, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Keunggulan Pelayanan Kami

Kami mencoba memberikan pelayanan yang terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk Anda untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin. Kami juga fokus pada kebutuhan pelanggan Shinchanpoker kami dengan tetap setia dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip layanan utami kami:
1. Pelanggan atau Member selalu di utamakan
2. Kepuasan Anda yang membangun bisnis kami
3. Kami akan selalu berupaya dan bekerja untuk melebihi harapan Anda

Kerahasiaan dan Keamanan Sistem

Dalam rangka untuk menjaga integritas dan keadilan dari sistem kami, kami akan selalu melakukan pemerikasaan rutin untuk melindungi privasi Anda. Hal itu kami lakukan juga sebagai jaminan jika kami berkomitmen untuk selalu menjaga kerahasiaan dari data-data pribadi Anda di server kami. Oleh karena itu kami menggunakan langkah-langkah keamanan yang canggih dan pemantauan 24 jam untuk memastikan keamanan dari data-data member kami.

Hubungi Kami

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
1. LiveChat yang ada di Web www.Shinchanpoker.com
2. Yahoo Messenger : shinchan.poker / cs1.shinchanpoker
3. Pin Blackberry : 5C03C81C

0 komentar:

Posting Komentar