Sabtu, 04 Agustus 2018

Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Bahas Tim Sukses


LIPUTAN BERITA - Para Sekjen parpol koalisi pendukung capres petahana, Joko Widodo atau Jokowi kembali bertemu. Beberapa hari lalu, mereka dikumpulkan Jokowi di Istana Bogor.

Pada pertemuan kali ini, para Sekjen akan kembali membahas tim kampanye dan termasuk beberapa persiapan lainnya menjelang pendaftaran pasangan capres-cawapres.

"Materi yang kita bahas pada awal nanti yang sudah kita bahas sebelumnya sehingga sambil merencanakan seluruh tahapan-tahapan strategis kami akan lakukan. Dan malam ini kami akan membahas struktur tim kampanye dimana nantinya dari seluruh parpol akan mengirimkan nama-nama dari tim kampanye tersebut," terang Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelum pertemuan dimulai di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2018) malam.

Selain struktur tim kampanye Jokowi, para Sekjen juga akan membahas kerjasama parpol. Hasto mengatakan, pihaknya ingin meningkatkan peradaban politik Indonesia dan demokrasi yang lebih baik.

"Sehingga komitmen untuk Indonesia raya nanti akan dituangkan bersama-sama bagi kesepakatan bersama," jelasnya.

"Dengan demikian pemerintahan Pak Jokowi ke depan dapat bergerak lebih cepat untuk rakyat," tutur Hasto.

Agenda lainnya yang akan dibahas dalam pertemuan tertutup itu yaitu aspek teknis serta administratif pencalonan capres-cawapres. Hasto mengatakan Jokowi akan segera mengumumkan cawapresnya dalam waktu dekat.

"Insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan diumumkan," ungkapnya.


0 komentar:

Posting Komentar