Minggu, 01 April 2018

Bersaksi di Sidang First Travel, Syahrini Tiba di PN Depok


LIPUTAN BERITA - Artis Syahrini dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4/2018). Didampingi kuasa hukumnya, Syahrini mendatangi Pengadilan Negeri Depok.

Pelantun lagu 'Sesuatu' ini tiba sekitar pukul 9.30 WIB. Syahrini dan kuasa hukumnya Hotman Paris mengendari mobil Bentley bernomer B 666 ANE.

Usai kendaraannya diparkir, Syahrini langsung masuk ke dalam ruangan Kejaksaan. Syahrini mengenakan pakaian serba hitam dibalut jaket biru lengkap dengan kacamata hitam.

Syahrini tak banyak bicara ketika ditanya awak media terkait kehadirannya sebagai saksi sidang kasus First Travel.

"Alhamdulilah sehat. Nanti saja ya saya jelaskan," tutur Syahrini.

Penyanyi Syahrini terseret dalam kasus First Travel. Namanya masuk dalam surat dakwaan No Reg Perkara PDM-226/Depok/12/2017.

Dalam surat dakwaan artis bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani disebutkan termasuk dalam salah satu artis yang diminta mempromosikan First Travel. Syahrini diberangkatkan umrah dengan paket VIP.

Syaratnya, pemilik jargon "maju-mundur cantik" itu wajib menggunakan atribut First Travel. Ia pun diminta membuat vlog, video, dan foto selama menjalani umrah dan wajib mempublikasikannya di akun media sosial menggunakan tagar First Travel minimal 2 kali sehari setiap rangkaian perjalanan.


0 komentar:

Posting Komentar