Minggu, 22 April 2018

Sekjen PDIP: Budaya Indonesia Luar Biasa, Jangan Dirusak


LIPUTAN BERITA - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku bangga dengan prestasi paduan suara anak The Resonanz Children’s Choir yang memenangkan European Grand Prix (EGP) for Choral Singing di Maribor, Slovenia pada 21 April 2018. Sebuah lomba bergengsi yang telah berlangsung selama 30 tahun.

"Paduan suara tersebut sangat bergengsi dan tersulit di dunia. Anak-anak Indonesia dalam balutan kebudayaan Indonesia, mampu bersimfoni dengan indah, mendendangkan lagu Janger dengan nada vokal yang begitu kuat, solid, dan jernih, berpadu dengan tampilan busana Bali," ujar Sekjen PDIP Hasto dalam siaran persnya kepada LiputanBerita88.blogspot.com, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Menurut dia, prestasi anak-anak tersebut harus dilihat sebagai kebangkitan Indonesia di era kepemimpinan Presiden Jokowi. PDIP, lanjut dia, percaya putra-putri bangsa akan terus berprestasi jika semangat Indonesia berdaulat dijalankan dengan bangga.

"Sebab sejatinya, kita bangsa besar dan hebat, hanya perlu disiplin, system building dan mentalitas juara dalam semangat kerja sama tim," tutur Hasto.

Dia mengatakan, prestasi anak-anak ini dapat membuka mata masyarakat, kebudayaan dan peradaban Indonesia jangan sampai dirusak. Baik oleh bangsa sendiri maupun bangsa lain.


0 komentar:

Posting Komentar