Jumat, 15 Desember 2017

Bukan Minta Mobil, SPG di Karawang Dimutilasi Suami Lantaran Ini?


LIPUTAN BERITA - Polisi masih menyelidiki apa motif tersangka M Kholili alias Entong (23) tega memutilasi dan membakar istrinya, Siti Saidah alias Nindy alias Desi Wulandari (21). Tersangka menyebut motif pembunuhan itu lantaran dia sakit hati karena korban memaksa minta untuk dibelikan mobil dan tersinggung menghina orangtua Kholili. Tapi, ada dugaan lain yang ditemukan penyidik.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan menyampaikan, alasan itu diduga rekayasa tersangka. "Ya mungkin bikin-bikinan pelaku iya," ujar Hendy saat dihubungi Liputan88.blogspot.com di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Menurut mantan penyidik KPK ini, titik terang motif pembunuhan itu terungkap setelah penemuan lembaran surat di kontrakan korban saat olah TKP. Isinya bertuliskan keluhan sang istri yang sudah tidak tahan dengan kelakuan suaminya.

"Suaminya berati memang enggak beres," terang dia.


Secara singkat, korban menuliskan bahwa dia malu punya suami yang lebih suka kelayapan menemui orang lain ketimbang pulang ke rumah, menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebab itu, dia bermaksud pamit pulang ke kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah.

"Dari surat itu, sifat kamu enggak cocok dengan sifat aku," tandas Hendy.


0 komentar:

Posting Komentar