Sabtu, 23 Desember 2017

Cegah Antrean Panjang, Tol Palimanan Buka 16 Gardu


LIPUTAN BERITA - 16 Gardu Tol Palimanan Cirebon dibuka demi mencegah antrean panjang kendaraan yang akan keluar menuju ke arah Jawa Tengah saat libur panjang Natal 2017.

"Untuk di Gerbang Tol Palimanan kami maksimalkan dengan membuka sebanyak 16 gardu, agar antrean kendaraan saat membayar tidak memanjang," ujar Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, di Cirebon, Minggu (24/12/2017), dilansir dari kartunonline.com.

Sementara pada arah sebaliknya, menurut dia, cuma 4 gardu tol yang dibuka karena tak ada antrean. Risto mengatakan sekarang ini lalu lintas kendaraan di Tol Cipali masih ramai lancar.

Ia menambahkan pembukaan gardu Tol Palimanan akan disesuaikan dengan kepadatan kendaraan yang melintas, baik yang menuju ke Jawa Tengah ataupun Jakarta.

Risto mengatakan, secara umum lalu lintas kendaraan di wilayah Cirebon masih ramai lancar, baik di jalan tol dan juga non-tol seperti jalur Pantura.

"Akan tetapi kalau di jalur Pantura arah Kota Cirebon ada sedikit peningkatan kendaraan saat jam-jam tertentu," tandasnya dikutip dari Antara.


0 komentar:

Posting Komentar