Selasa, 27 Maret 2018

Cawapres Jokowi, Ketum Golkar: Akan Indah pada Waktunya


LIPUTAN BERITA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, sosialisasi mengenai pencalonan Joko Widodo atau Jokowi untuk dua periode di Pilpres 2019 sudah mulai berlangsung di Golkar. Hal itu dibuktikan melalui pengenalan program Jokowi ke daerah beserta penyebaran baliho yang memampang foto mantan Wali Kota Solo itu.

"Untuk Pak Jokowi dalam program-program di daerah, kami sudah sampaikan dalam setiap kegiatan Partai Golkar kan kami juga dorong foto-foto presiden," tutur Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa malam, 27 Maret 2018.

Ketika ditanya kapan foto cawapres akan disosialisasikan, Airlangga merespons bahwa pada waktu yang tepat, foto cawapres akan segera tercetak di baliho.

"Ada waktunya dan akan indah pada waktunya," ujar Airlangga yang disambut tawa para pengurus Golkar dan pers.

Sementara itu, pengurus Partai Golkar mengadakan rapat internal di kantor DPP Partai Golkar. Menurut Airlangga, rapat tersebut turut membahas perihal kepengurusan internal serta pemenangan pilkada juga Pemilu dan Pilpres 2019.

Tapi, Airlangga enggan membeberkan strategi yang dilancarkan Golkar untuk merebut suara di berbagai daerah. Strategi tersebut merupakan rahasia perusahaan.

"Kalau namanya strategi rahasia perusahaan. Nanti kalau diumbar itu bukan strategi lagi, itu namanya jadi woro-woro," tandas Ketua Umum Partai Golkar itu.


0 komentar:

Posting Komentar