Sabtu, 03 Maret 2018

Karnaval Cap Go Meh Digelar, Jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk Ditutup


 LIPUTAN BERITA - Dinas Perhubungan DKI dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menutup ruas jalan dan rekayasa lalu lintas di sekitar Glodok, Jakarta Barat secara bertahap. Rekayasa dilakukan ketika berlangsungnya Karnaval Cap Go Meh pada Minggu (4/3/2018).

Karnaval Cap Go Meh akan dimulai dari pukul 12.00 - 18.00 WIB. Rute parade akan dimulai dari Jalan Pancoran menuju Jalan Hayam Wuruk kemudian berputar ke arah Jalan Gajah Mada dan berakhir di depan Hotel Novotel.

"Rekayasa lalu lintas dilakukan dalam dua tahap secara situasional mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB," tutur Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah dalam keterangan tertulisnya, Jakarta.

Andri menuturkan, sepanjang parade Cap Go Meh berlangsung, akses putaran dan akses jalan samping sepanjang Jalan Gajah Mada dan Jalan Hayam Wuruk, Glodok, Jakarta Barat akan ditutup.

"Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan," ucap dia.


0 komentar:

Posting Komentar