Sabtu, 31 Maret 2018

Ikut Hadiri Paskah di Monas, Anies Baswedan Bicara Mengenai Persatuan


LIPUTAN BERITA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut dalam perayaan Paskah yang digelar di Lapangan Monas Jakarta, Minggu (1/4/2018). Kepada para jemaat yang hadir, Anies bicara mengenai persatuan Indonesia yang wajib ditegakkan sesuai semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

"Indonesia adalah negara yang unik karena di sini ada persatuan, di Jakarta ada persatuan dan itu harus dirawat melalui interaksi, komunikasi. Harapannya kita bisa berkarya yang baik untuk Jakarta," ujar Anies Baswedan di Lapangan Monas Jakarta, Minggu (1/4/2018).

Mantan Mendikbud itu berjanji melalui Pergub Nomor 186 Tahun 2017, akan mempermudah perizinan kegiatan keagamaan di Monas.

Dia menjelaskan, jajaran Pemprov DKI di bawah kepemimpinannya akan berkomitmen melayani semua warganya, tanpa ada pandang bulu.

"Kita ingin mengirimkan pesan kepada semua bahwa Pemprov DKI Jakarta adalah Pemprov yang akan memfasilitasi semua agama, semua pemeluk agama termasuk dalam peringatan-peringatan hari besarnya," tandas Anies Baswedan.


0 komentar:

Posting Komentar