Selasa, 06 Februari 2018

Bocah Argentina dilaporkan diculik ditemukan di lokasi wisata Tanah Toraja



LIPUTAN BERITA - Bocah asal negara Argentina, Alum Langone Avalos sebelumnya dilaporkan hilang oleh ibunya, Elizabeth Avalos ke kepolisian Argentina. Semula, ibunda curiga bocah tujuh tahun itu diculik oleh ayahnya sendiri, Jorge Gabriel Langone yang tak lain adalah mantan suami Elizabeth.

Laporan pada Juni 2017 lalu akhirnya berbuah manis. Alum ditemukan pagi tadi kira-kira pukul 10.00 Wita. Dia memang bersama ayahnya Jorge Gabriel Langone juga Candela Gutierrez, perempuan yang diduga kekasih ayahnya.

"Bocah Alum Langone Avalos ditemukan pagi tadi, sekitar jam 10 di lokasi Wisata Kete Kesu, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara. Dia bersama ayahnya dan pacar ayahnya," kata Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, kepada wartawan, Selasa (6/2).

Namun dia belum mau bicara banyak karena akan besok akan disampaikan langsung oleh pihak Kedutaan Argentina bersama Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Mabes Polri dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Sebelumnya, bocah itu sebelumnya dilaporkan ke kepolisian Argentina dan kemudian ditangani ke interpol hingga berujung dikeluarkannya Red Notice dan Yellow Notice. Polri turut menerima red notice dan yellow notice karena dugaannya bocah itu dibawa kabur ke Indonesia. Polda Sulsel kemudian menerima perintah dan langsung melakukan pencarian terhadap bocah itu.

0 komentar:

Posting Komentar