Selasa, 20 Februari 2018

Massa seret dan siksa tersangka pelaku pemerkosa bocah India hingga tewas



LIPUTAN BERITA -Dua tersangka pemerkosa dan pembunuh bocah lima tahun di India diseret dari kantor polisi oleh massa yang marah hingga keduanya tewas. Laman Asia One melaporkan Selasa (20/2), bocah malang asal Distrik Lohit, Negara Bagian Arunachal Pradesh, itu hilang lalu ditemukan sudah tewas dalam keadaan mengenaskan. Kabar ini memicu kemarahan warga setempat.

Kedua tersangka yang merupakan pekerja perkebunan dari Negara Bagian Assam sedang dimintai keterangan oleh polisi ketika ratusan massa membawa senjata menyerbu kantor polisi kemarin. "Massa merusak kantor polisi dan membawa tersangka sebelum memukuli mereka hingga tewas dengan tongkat pemukul, palu, dan batu," ujar Kepala Polisi Lohit Issac Pertin kepada kantor berita AFP.

Lima belas orang, termasuk beberapa polisi terluka dalam kejadian itu. Sejauh ini belum ada orang ditangkap yang terlibat dalam pengeroyokan itu. Polisi mendakwa kedua pria berusia 30 dan 25 tahun itu dengan kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Kedua dikatakan mengakui perbuatannya ketika dimintai keterangan oleh polisi.




0 komentar:

Posting Komentar