Minggu, 11 Februari 2018

Ingin Berhenti Merokok, Lelaki Masukkan Kepala ke dalam Sangkar

Ingin Berhenti Merokok, Lelaki Masukkan Kepala ke dalam Sangkar


LIPUTAN BERITA - Ingin berhenti merokok merupakan hal yang sulit bagi kebanyakan perokok aktif. Buktinya banyak perokok yang kembali merokok, lantaran gagal mencoba berhenti merokok. Karena itu, Ibrahim Yucel, lelaki asal Turki memiliki cara unik untuk berhenti merokok. Dia membuat kandang kecil untuk "mengurung" kepalanya agar benar-benar terlepas dari rokok. Selain itu, ia juga menyerahkan kunci kandang tersebut kepada istrinya.

 Kandang baru akan dibuka saat Yucel ingin makan, dan akan ditutup kembali setelah dia selesai makan. Ibrahim melakukan hal tersebut karena ingin menepati janjinya.  Lelaki  berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa dia sudah merokok dua bungkus sehari selama lebih dari 20 tahun, namun memutuskan untuk berhenti saat ayahnya meninggal karena kanker paru-paru.

Sebelumnya dia memiliki beberapa usaha untuk mencoba berhenti, namun akhirnya  selalu gagal. Alhasil Ibrahim  membuat kandang dan mengurung kepalanya ini. Istrinya mengatakan bahwa dia awalnya merasa malu dengan idenya, tapi sekarang mendukungnya karena dia serius dengan hal ini
 Ibrahim bisa bernapas dan melihat, tapi dia tidak bisa menempel atau mendekatkan tangannya ke kepala. Bahkan untuk minum, ia harus menggunakan sedotan agar bisa minum.

0 komentar:

Posting Komentar