Minggu, 04 Februari 2018

Kemenhub Janji Santunan Korban Crane Jatuh Cepat Cair


LIPUTAN BERITA - Sekjen Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Sugihardjo menemui keluarga dari korban tewas crane jatuh di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia menyampaikan belasungkawa mendalam atas kejadian itu.

"Mohon diikhlaskan Bapak, kami pun membantun proses asuransi dari BPJS tenaga kerja supaya dapat diurus secepatnya. Kami minta kontraktor supaya keluarga yang ditimpa musibah tidak mengurus-mengurus lagi," tutur Sugihardjo di lokasi, Minggu 4 Februari 2018.

Ucapan duka cita Sugihardjo langsung dijawab oleh salah satu anggota keluarga korban crane jatuh Jana Sutisna yang bernama Indra.

"Terima Kasih ya Bapak," jawab Indra disambut dengan bersalaman bersama Sugihardjo.

Tak lama Sugihardjo datang, tiba juga Direktur Operasional PT Hutama Karya Suroto. Sugihardjo menegaskan pihaknya dan pihak-pihak terkai lainnya berkomitmen agar penanganan crane jatuh double-double track jaluar kereta cepat Jakarta-Bandung bisa segera selesai.

"Kami berkomitmen menangani proses ini dengan cepat sehingga keluarga yang telah ditimpa musibah tak lagi repot dengan urusan administratif," tandas Sugihardjo.


0 komentar:

Posting Komentar