Sabtu, 27 Januari 2018

Beri Usulan 2 Jenderal Jadi Gubernur, Mendagri Siap Menanggung Risiko


LIPUTAN BERITA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo siap menerima sanksi dari Presiden Joko Widodo bila usulannya mengenai 2 jenderal polisi jadi gubernur salah. Tapi menurutnya, apa yang dia lakukan sudah sesuai dengan peraturan Undang-Undang.


"Kalau apa saya sampaikan salah, saya terima. Saya siap mau di beri sanksi, mau dinilai salah, kami siap," ungkap Tjahjo ketika menghadiri acara ulang tahun PDIP di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2018).

Tjahjo mempertanyakan, bila usulannya mengenai 2 petinggi itu salah, dia meminta untuk diberitahukan poin kesalahannya. Tjahji pun mengaku dia siap untuk menanggung risikonya jika usualnnya itu salah.

"Itu tanggung jawab sata. Saya siap mempertanggungjawabkan apa yang saya sepakti dan perbuat. Itu saja," tandas Tjahjo Kumolo.


0 komentar:

Posting Komentar